24 Jun 2010

berat rasanya.. tapi aku harus pergi (dedicated for my beloved company)

aku bersamamu bukan baru semalam, tapi itu 6th sudah..
aku yg dulu tiada sekarang ada..
aku yg dulu tak bernama sekarang punya nama..
aku yg dulu tak tahu rimba sekarang punya istana..


bukan perkara mudah jika sekarang harus terbiasa tanpamu..
aku bukannya tak setia tapi ada mimpi lain yang menungguku..
jika kini aku harus pergi pertanda kau telah membuatku mampu...
inginmu adalah yang terbaik untukku..


setelah apa yg kau beri, kau patut kujunjung setinggi tingginya..
berbakti dan mengabdi padamu, bagiku adalah prestasi..
beribu ucap kasih rasanya tak mampu menandingi..
kini dan selalu, ada doa tulus untukmu ku semat dihati..



jayalah selalu IRG
*missing u
by: robihot, 24 Juni 2010


pic: symbol of IRG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar