11 Feb 2010

valentine... kau tak lagi kutunggu


valentine kali ini sepertinya akan berlalu begitu saja.bagiku...
valentine sudah sangat dekat tapi ia tak lagi jadi hari yang kutunggu
sekarang ini, aku hanya sekedar mengingat tentang niatku yang batal sebelum hari Ha nya
aku bukannya menyerah sebelum berperang tapi aku aku telah ditembak mati sebelum perang dimulai

tapi.. sungguh tak ada luka
ia hanya merubah rasa. rasa yang dulu ingin memiliki menjadi rasa ingin melindungi
sedih sudah pasti.. tapi tak ada benci
mengenal dan menjadi some one spesial dalam hidup seseorang rasanya sudah cukup, tapi ini akan terasa berat karena aku harus membiasakan diri tanpa candanya lagi.

mungkin.. dan memang hanya mungkin valentine selanjutnya tak seperti ini


11 feb 2010
hot yg berharap ada seseorang yg membuka pintu dan menemukan kado valentinenya

foto dr sini: http://aupairmom.com/

2 komentar:

  1. nice hot..
    dapat perasaan bergetar na!
    just hope you for the best... ^^

    BalasHapus
  2. hue... jd malu neh. hehhe...
    thx ya blue, i hope so

    BalasHapus