27 Jan 2010

aku ingin memulai cerita lagi tapi sungguh tak ingin menjadikannya sejarah..





white dolphin.. aku ingin menulis utkmu tapi aku bingung tentang apa. tentang sejarahku yg sdh lewat?? akhh.. sepertinya hanya akan membuatku bersedih lagi. aku tak mau itu.. tentang hari depanku?? hmm.. rasa2nya aku tak punya cerita ttg itu. tp tunggu dulu,, aku bukannya tak punya masa depan.. aku hanya tak ingin berangan2 terhadap hari esok..
bagiku hari esok punya harinya sendiri -pintunya belum terbuka- sedangkan hari kemarin biarlah jadi kenangan -pintunya sudah tertutup-, yang aku ingin hanya mencoba menjalani hari ini. hari ini saja mungkin akan berat kulalui jadi utk apa memikirkan hari kemarin dan hari esok?

white dolphin.. menulis tentang hari ini sepertinya lebih masuk akal, tapi aku sedikit enggan, aku takut pada reaksimu
ini tentang kamu. tentang aku yang selalu memikirkanmu...
tentang mauku..
tentang inginku..
tentang rasaku..
tentang mimpiku..
tentang takutku..

white dolphin.. tulisan ini hanya kutuliskan pada papan tulis ini. tempat dimana tak banyak org mengenal aku dan kamu. tempat yang tak akan menuai banyak kontroversi. tempat aku bisa bekeluh kesah, tempat yang katamu kau temukan dengan tidak sengaja dan aku berharap kau akan singgah lagi disini.

white dolphin.. sebenarnya bukan kamu yang aku takutkan. aku hanya takut pada masa lalu yang belum mau lepas dariku. kamu tahu tentang ini kan?? aku juga tak mau lagi menyakiti hati yang telah kutata dan kususun dengan rapi ini. dan ini kamu juga tahu.
jika aku tak tegar seperti yang kau lihat sekarang..
jika aku tak seberani yang lain..
jika aku tak menyampaikan mauku dengan cara yang layak..
jika kau tak suka caraku..
maaf.. ini semua hanya karena aku telah meninggalkan sejarah, bahkan hampir tanpa jejak.

white dolphin.. aku lelaki dan aku akan bangkit dari ini semua. percayalah, aku ingin memulai cerita lagi tapi sungguh tak ingin menjadikannya sejarah.


 hot yang sedang menguning pada white dolphin

*gambar dari sini: http://mopock.net/

4 komentar:

  1. Wow...
    hot ini kerennn lho!!
    tuh! membuktikan Hot jg bs kn??
    btw ini bukn kuning! tp sendu...
    hihihi...

    satu lagi, cerita mana sih yg ga pnrh jd sejarah? sejarah hy soal waktu Hot! Justru sy ingin membuat sejarah yg ga bakal dilupakan! =b

    BalasHapus
  2. thx atas masukkannya blue..
    pengennya jd sejarah cm buat anak cucu sj bukan buat saya.hihi...

    BalasHapus
  3. ko2 da mulai bangkit kok....masa lalu biar lah berlalu, jalanin apa yg ada di depan skrg . jia you buat ko2...

    BalasHapus