24 Des 2009

lengkap

apa lagi yang kurang??

aku punya dua kaki..
kaki yang mampu membawaku kemana saja bahkan ke tempat - tempat yang tak pernahku bayangkan sebelumnya

aku punya dua tangan..
tangan yang memasangkan sepatu pada kakiku, mengenakan baju pada tubuhku dan menyisirkan rambutku hingga aku layak menjadi bagian dari masyarakat dunia

aku punya sepasang mata..
mata yang memberikan aku penglihatan apa saja bahkan untuk melihat bintang yang jaraknya ribuan cahaya dari bumi

aku punya tubuh..
tempat dimana kaki, tangan dan mataku bersatu. mereka adalah satu bagian yang tak terpisahkan.
tubuhku mampu merasakan apa yang dirasakan oleh kaki, tangan dan mataku.
ia seperti ibu yang faham betul tentang rasa yang dimiliki oleh anak - anaknya.
bahagia mereka adalah bahagianya..sakit mereka adalah sakitnya.



19 des 2009
hot yang sedang bersyukur atas karunia tak terhingga ini

2 komentar:

  1. iniucapan syukur ko?
    tp sdkt menggelitik dgn kata pertamanya

    "apa lg yg kurang?"

    ini retoris? atau sdg ingin meyakinkn diri? hihihih...

    BalasHapus
  2. mencoba meyakinkan diri blue..
    wlu sebenarnya tdk begitu yakin

    BalasHapus