11 Jan 2010

pa.. aku rindu.sungguh.

pa.. tadi malam aku berdoa untuk papa
sudah lama hal ini tak kulakukan
pintaku pada Tuhan...
semoga papa diberi kesehatan dan umur yang panjang

pa..jika bersatu sudah tak mungkin lagi
aku hanya minta satu hari saja utk dapat hidup bersama papa
akan kulakukan yg terbaik yang aku punya utk satu hari itu
jika ada yang harus kubayar untuk pintaku itu..
aku rela umurku dikurangi satu hari dari jatah hidup yg diberikan oleh Tuhan utkku

pa..memang tidak setiap saat dalam hidupku merindukan papa
tapi pa..tahukah papa rinduku terlalu menyiksa
aku juga mau dipeluk oleh papa
aku juga ingin berjalan bergandeng tangan bersama papa

ketika aku berada diantara orang - orang yang sebaya dengan papa
disaat aku hanyut dalam sebuah film yang menceritakan ttg seorang anak yg merindukan papanya
disaat itulah aku tak dapat menahan rindu
aku bukan laki - laki yang mudah menangis pa
tapi untuk papa air mataku selalu jatuh


sungguh pa..aku rindu papa
aku berharap punya satu hari utk pintaku itu

foto dr sini: flickr.com

4 komentar:

  1. ko....
    sedih banget....
    berpisah bukan berarti rasa itu hilang
    tak berjumpa munculkan rindu yang lebih dalam..

    rindu akan canda tawanya..
    rindu akan pelukannya yang hangat..
    rindu akan semua yang ada pada dirinya....

    BalasHapus
  2. iya ne ndah...
    rindu bana sama papa.hue..
    hiks hiks..jd sedih. hehe...
    thx uda mampir

    BalasHapus
  3. hiks...airmata jg ikut netes. jadi terhanyut T_T

    BalasHapus
  4. hehe... koq bisa??

    BalasHapus